Tangerang Selatan

3 Pengedar Sabu Dibekuk Di Samping TerasKota Oleh Polsek Serpong

SerpongOnline.com – Tiga orang pengedar sabu-sabu ditangkap aparat Polsek Serpong di samping Mall Teraskota, Serpong dengan barang bukti sebanyak 20 paket Shabu siap edar Kamis (19/10/2017) semalam.

Ketiga orang pelaku yang diketahui warga Lengkong Gudang berinisial N (24) warga Lengkong Gudang Serpong, FA (28) warga Leguti Serpong dan D (30) warga Cigudeg,Bogor ditangkap saat sedang melakukan transaksi di samping Hotel Santika,Teras Kota BSD- Serpong.

Polsek SerpongKapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan Kamis (19/10/2017) mengatakan penangkapan tersebut awalnya bermula dari adanya laporan masyarakat yang menyebutkan lokasi tersebut sering dijadikan transaksi penjualan barang haram tersebut.

“Dari informasi masyarakat awalnya kita tangkap yang inisial D sebagai pembeli lalu diungkap pelaku lain inisial N dengan barang bukti satu plastik sabu yang dimasukkan dalam bungkus rokok” ungkap Kapolsek Serpong

Dari hasil pengembangan Polisi kemudian berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial FA yang diduga sebagai Bandarnya di pintu keluar Ruko Bidex,BSD dengan barang bukti berupa 19 Paket Sabu ukuran Sedang dan Kecil.

“Dari pelaku inisial FA ini kita berhasil amankan 19 paket sabu yang disimpan dalam jaket hitam yang dikenakannya” ungkap Kapolsek

Kini para pelaku beserta barang bukti 20 paket Sabu seberat 5,5 gram, tiga unit hp, dua buah sepeda motor berupa Honda Beat bernopol B 4099 NDA dan Jupiter MX B 3288 NNF dibawa ke Mapolsek Serpong untuk diamankan dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

” Pelaku kita kenakan pasal 132 dan atau 112 ayat (1) dan atau 114 UU RI no.35 tahun 2009 tentang Narkotika” ungkap Kapolsek

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close