NasionalObrolan wargaSosial

Beberapa Kali Hubungan Badan, Rizky Tak Tahu Kekasihnya Waria

Nasional, Serpongonline.com – (24/3/2017) 8 bulan pacaran dan beberapa kali berhubungan badan dengan kekasihnya yang bernama Lauren “Selama delapan bulan berpacaran, Lauren mengaku seorang perempuan. Saya nggak tahu kenapa tergila-gila sama dia. Saya juga heran,” ujar Rizki.

Rizky Budiansyah (26) tidak tahu jika kekasihnya, Lauren (21), bukan wanita tulen alias waria. Selama 8 bulan berpacaran jarang bertemu Karena dia di Pangkalan Bun dan Lauren di Manis Mata. Keduanya bertemu dua atau tiga kali dalam sebulan. Setiap bertemu dengan Lauren, Rizki tak merasa curiga sedikitpun. Warga BTN Pinang Merah, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), mengatakan, baru tahu jika Lauren seorang waria.

Rizki Lauren Waria
Lauren (kiri) dan kekasihnya, Rizki, saat diberikan pengarahan di Kantor Satpol PP Kotawaringin Barat, Jumat (24/3/2017).iNewsTV/Sigit Dzakwan

Perawakan Lauren secara kasat mata layaknya seorang perempuan. Dia berparas cantic, berkulit putih dan tinggi semampai. Gerakan tubuhnya pun lemah gemulai layaknya perempuan “Setiap bertemu Lauren selalu mengenakan kerudung” ungkap Rizki menjelaskan secara detail tentang Lauren.

Rizki mengaku, beberapa bulan terakhir hubungannya dengan lauren semakin dekat, keduanya bahwa beberapa kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri normal. “Saya enggak hitung sudah berapa kali gituan dengan Rizki,” timpal Lauren seusai diperiksa Satpol PP. Namun nahas untuk terakhir kali mereka digerebek Satpol PP saat melakukan hubungan intim di Pangkalan Bun park.

Lauren (21) yang belum mengungkapkan identitas aslinya, mempunyai beberapa cara untuk dapat menutupi di hadapan Rizki. Diantaranya selalu berpacaran di tempat gelap dan selain itu Lauren selalu membawa pil kontrasepsi agar benar-benar di kira wanita tulen.

Saya kan sayang sama Rizki, jadi segala cara saya lakukan. Supaya Rizki tidak curiga, saya selalu bawa pil KB biar seakan-akan saya ini wanita sungguhan,” ungkap Lauren saat dinterogasi di kantor Satpol PP Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Jumat (24/3/2017).

Lauren bersikap lebih aktif dan tidak menanggalkan pakaian saat kencan, sehingga bisa menutupi jati diri yang sebenarnya di hadapan Rizki.

“Jadi saat berhubungan saya selalu di atas, kalau dia (Rizki) megang-megang saya cegah. Selama ini ya masuk lewat belakang, tapi Rizki tidak pernah curiga. Sebab, kalau berhubungan saya maunya di tempat gelap biar tidak ketahuan,” tambah Lauren. Dengan cara seperti itu Lauren mengaku bahwa Rizki tidak merasakan perbedaannya. (wib/bma) sindonews.com

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close