LingkungansetuTangerang Selatan

Guru Honorer Bunuh Diri Di Apartemen Parkland Avenue ,Depresi Tidak Lulus CPNS

SerpongOnline.com – Seorang Guru Honorer bernama Dimas Kirana Mulya (31) warga komplek Batan Indah Blok K 73, Kademangan Setu tewas bunuh diri setelah melompat dari lantai 31 Apartemen Parkland Serpong, Jumat (13/10/2017) pagi tadi.

Korban yang diketahui pernah mengajar sebagai guru honorer di SDN 02 Muncul tesebut diduga Depresi karena sudah berulang kali mengikuti tes PNS sebagai guru namun gagal .

Kapolsek Serpong Komisaris Polisi Deddy Kurniawan mengungkapkan korban tewas di Apartemen Parkland Avenue,Serpong, Jumat (13/10/2017) pagi tadi, diduga melakukan bunuh diri karena depresi tidak lulus tes CPNS.

Guru Honorer bernama Dimas Kirana Mulya
Guru Honorer bernama Dimas Kirana Mulya

” Keterangan keluarga Korban diketahui punya kecerdasan tinggi.Diduga korban mengalami depresi karena tidak lulus tes CPNS” ungkap Kapolsek

Mulanya, diketahui korban memasuki Apartemen Parkland Avenue sekitar pukul 06.45 pagi menggunakan sepeda motor Jialing berwarna biru nopol B 6286 NMO. Lalu karena tidak satpam yang berjaga korban lalu naik ke lantai 31 apartemen yang sedang dibangun tersebut.

” Jam 07.20 satpam mendengar teriakan pengguna jalan yang berteriak ada orang terjatuh dari Apartemen lalu ketika di cek ternyata benar ada sesosok mayat yang jatuh” ungkap Kapolsek

Kini mayat pria yang belum menikah tersebut dibawa ke RSUD Tangerang untuk kemudian diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. [RED)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close