DparadePolitikTangerang Selatan

Habiburokhman angkat bicara terkait Taufik MA

Serpongonline.com –  Menanggapi isu media cetak pada 20 maret 2017 perihal pemberitaan statement Badan Kehormatan (BK) DPRD Tangsel  mengenai dugaan persoalan ijasah palsu Wakil Ketua DPRD Tangsel Taufik M.A , Habiburokhman sebagai Kepala bidang advokasi  DPP Dewan pimpinan pusat Partai Gerindra menegaskan bahwa penanganan dugaan persoalan ijasah palsu bukanlah pada ranah Badan Kehormatan (BK) DPRD tangsel.

habiburokhman
Habiburokhman, Kepala bidang advokasi DPP Partai Gerindra

Kepala bidang advokasi DPP Partai Gerindra tersebut menjelaskan proses persoalan ijasah palsu tersebut , “soal ijasah bukanlah domain  dari BK, tetapi  verifikasi keaslian adalah domain dari KPUD Tangsel yang sudah di laksanakan pada saat pendaftaran calon legislatif tahun2014, yang disebut dinyatakan tidak ada masalah terhadap dokumen ijasah dan sudah pernah dibahas di Panwaslu kota tangerang selatan dengan hasil bahwa Taufik M.A tidak dinyatakan memilki ijasah palsu.” Ungkap Habiburokhman.

Didalam pernyataan tersebut Habiburokhman juga menyampaikan untuk selalu mengingatkan kepada pihak-pihak yang membuat laporan dengan menyampaikan tuduhan-tuduhan tidak benar akan dilakukan langkah –langkah hokum. (BMA)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close