Hiburan

Hamil di Usia 50, Janet Jackson Pilih Timur Tengah

Dubai, Tengokberita.com – Penyanyi Janet Jackson tengah mengandung anak pertamanya di usia 50. Adik Michael Jackson itu pun mencari ketenangan di Dubai. Janet sudah 4 tahun menikahi seorang milyader asal Doha, Qatar, bernama Almana Wissan.

“Janet Jackson pindah ke Timur Tengah. Di tempat itu, ia bisa membuat keluarga barunya tetap menjadi rahasia. Dubai memungkinkannya melakukan apa yang diinginkan, tak ada media yang mengawasi gerak-geriknya,” kata satu sumber dilaporkan Hollywoodlife, Minggu (10/9/2016).

Sejak menikah, sebelumnya Janet dan suaminya tinggal di Malibu. Namun kehidupannya mereka tetap bisa dirahasiakan. Kesuksesan dan kekayaan Wissan yang membuat Janet bisa menjaga privasinya. Apalagi dia memang senang tinggal di tempat terpencil dan sedang bersiap menyambut anggota keluarga baru.

Orang terdekat Janet kepada Entertainment Tonight mengatakan hal itu seperti dilansir dailymail.  Dari Janet sendiri, belum ada konfirmasi langsung mengenai berita tersebut. Sang bintang hanya sempat mengumumkan penundaan tur nya yang bertajuk ‘Unbrekable” melalui twitter  beberapa waktu lalu.

“Saya pikir, penting bagi kalian untuk mengetahuinya. Saya harus menunda konser karena ada sesuatu yang harus dilakukan oleh saya bersama keluarga,” tulis Janet.

“Saya mohon pengertiannya. Saya harus beristirahat dan melakukan konsultasi ke dokter. Saya akan melanjutkan konser secepatnya,” tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Janet menikah diam-diam dengan Almana Wissan pada tahun 2012. Mereka baru mengungkapkan ke publik pernikahan mereka pada tahun 2013.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close