Ciputat TimurTangerang Selatan

Terpilihnya Osman Sapta Odang ( OSO ) Ketua Umum DPP

SerpongOnline.com – Terpilihnya  Osman Sapta  Odang (OSO) sebagai Ketua Umum DPP Partai Hanura pada Munaslub Partai Hanura yg diselenggarakan berbarengan dgn Perayaan HUT Partai Hanura ke-10 di Jakarta tgl 21/12/2016, mendapat dukungan penuh dari DPC Partai Hanura Tangerang Selatan (Tangsel).

Sekretaris DPC Partai Hanura Tangsel,  Amar,  menegaskan, Mereka yakin di bawah kepemimpinan  Osman Sapta, Partai Hanura akan lebih berjaya dan mendapatkan kursi lebih banyak di Pemilu Legislatif  2019 nanti.

“Track reccord kepemimpinan Osman Sapta atau yg lbh dikenal OSO menunjukkan,  ia layak dan mampu memimpin  DPP Partai Hanura. Sebagai politisi senior,  Osman tahu bagaimana menahkodai dan membesarkan partai, ” kata Amar.

Partai Hanura menurutnya,  pada masa kini membutuhkan sosok yang mampu mempersatukan kekuatan,  membuat terobosan program pro rakyat dan menjadikan partai lebih modern.  Sehingga Partai Hanura akan lebih disukai dan didukung rakyat Indonesia.

Dan hal tersebut,  menurutnya,  akan mampu diatasi oleh Osman,  dengan kepiawaiannya memimpin organisasi selama ini.

“ia mampu menjadi tokoh pemersatu di Hanura,  yang bisa membawa perubahan partai ini lebih modern.  Ini sosok kedua setelah pak Wiranto,  yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

” Insya Allah di bawah pak Osman,  Partai ini akan lebih modern  dan disukai rakyat,” pungkasnya. 0

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close