BantenDparadeDpendaKecamatanKota TangerangSerpongSerpongTangerang Selatan

Kecamatan Serpong Gelar Musrembang 2017

Serpong, serpongonline.comMusyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) tingkat Kecamatan Serpong resmi digelar, Kamis ( 9/3) . Gelar Musrenbang turut serta hadir Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Benyamin Davnie , Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Taufik MA S.E, Kepala Bapeda Tahir , Camat Serpong Mursinah serta anggota DPRD dan jajaran Polsek Serpong.

Menurut Mursinah yang saat ini menjabat Camat Serpong “Musrenbang tahun ini membahas terkait dengan perencanaan 20 usulan F1 yang diajukan dari kelurahan,” ungkapnya.

kecamatan serpong, serpong
Camat serpong – Wakil Walikota Tangerang selatan – Musrenbang 2017 Kec. Serpong

 

” Kita fokus dibidang Pendidikan , Kesehatan , Ekonomi masyarakat serta infrastruktur, yang kesemuanya itu bisa direalisasikan dan tepat sasaran”. Perwakilan yang didelegasikan dari kelurahan terdiri 45 orang untuk bisa mengikuti dan mendiskusikan perencananaan pembangunan. Hal ini juga disampaikan Ibu camat kecamatan serpong tersebut, hasil dari musrenbang ini diharapkan bisa dinikmati oleh masyarakat dengan realisasi terciptanya pembangunan diseluruh tingkatan kelurahan yang ada di Kota Tangerang. ( Ryo)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close