DparadePolitikSerpongSerpongTangerang Selatan

Kesbangpolimas Tangsel study banding ke Mura

Serpongonline.com – Rombongan kerja Komisi 1 DPRD Kota Tangerang Selatan , Kesbangpolinmas serta Asisten Pemerintahan 1 Kota Tangerang Selatan disambut langsung Wakil Bupati Musi Rawas Hj.Suwarti, Sekretaris DPRD.

Serpong- Taufik-MA-Komisi-1-DPRD-Tangerang-Selatan
Wakil Bupati Musi Waras Hj. Suwarti – Komisi 1 DPRD Kota Tangerang Selatan Taufik MA, SE

Amir Hamzah,Kepala Badan Kesbangpol,David Pulung dalam kunjungan kerjanya di Musi Rawas.Dalam Kunker tersebut membahas 3 persoalan tentang bantuan dana parpol,lelang jabatan yang cepat serta pengawasan ormas.

Dikatakan, Taufik MA, SE,Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang Selatan, terkait dengan 3 persoalan ini pihaknya memberikan tanggapan politik yang positif terhadap kinerja dari Badan Kesbangpol Musi Rawas.”Mewakili pembicaraannya ke Serpong Online,Badan Kesbangpol menyadari masih adanya kekurangan dalam pengelolaan anggaran yang ditujukan untuk partai politik dibandingkan dengan di Musi Rawas,” kata Taufik MA, SE selaku Komisi DPRD 1 Kota Tangerang Selatan.

“Melihat APBD Musi Rawas yang hanya 1,4 trilyun tetapi bisa memberikan bantuan ke partai politik di 600 daerah dibandingkan APBD Kota Tangsel sebesar 3,4 trilyun tetapi masih belum bisa dijalankan dan dilaksanakan.Diharapkan,Kesbangpol bisa meninjau ulang bantuan ke partai politik karena pentingnya untuk pembinaan politik ke masyarakat “ tegas Taufik MA, SE.

Disamping itu juga bahasan mengenai percepatan lelangan jabatan di Musi Rawas yang setiap 3 minggu sekali dalam sebulan diadakan.Alhasil mendapatkan pejabat pejabat yang berkompeten yang sesuai dengan prestasi dan fungsi jabatannya.

Menimbang perbandingannya Pemkot Tangsel diwakili,Taufik MA, SE memaparkan adanya beberapa dinas yang masih kosong ,untuk itu segera untuk mengadakan lelang jabatan secepatnya apabila sudah perintah dari Walikota Tangeran Selatan,” Jelasnya.Kedepannya juga diharapkan bagi ormas-ormas dari partai politik untuk bisa menjaga dan disikapi suasana politik yang kondusif dan nyaman di Kota Tangerang selatan,”imbuhnya.( Ryo)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close