CiputatObrolan warga

Mati Syahid, Hendak Jemput Ibunya Di RS Aris Tewas Kecelakaan Di Ciputat

SerpongOnline.com – Malang benar nasib Aris Riswandi, remaja berusia 16 tahun warga Gang Suka Damai RT 003/004 Ciputat Tangerang Selatan ini harus menghembuskan nafas terakhirnya di jalan Kihajar dewantoro , Ciputat , Selasa (31/10/2017) siang tadi.

Salah seorang saksi menyebutkan jika saat itu Aris yang mengendarai sepeda motor honda beat berwarna biru Nopol B-3398-SAL sedang terburu-buru menjemput Ibundanya yang saat itu berada di sebuah Rumah Sakit di daerah Gaplek, Pamulang. Namun nahas, nasib berkata lain, Aris justru malah meninggalkan Ibundanya untuk selamanya.

Dari keterangan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada disebutkan jika saat itu Aris yang mengendarai sepeda motornya dari arah Kampung Sawah menuju Pasar Ciputat saat itu bersenggolan dengan sepeda motor Honda Revo yang hingga saat ini kabur dan belum diketahui identitasnya.

” Korban bersenggolan dengan pengendara motor lainnya yang belum diketahui identitasnya, dan sedang dalam proses lidik Kepolisian” ungkap Kasat Lantas

Akibatnya Aris yang saat itu mengenakan sweater hitam bertuliskan “Adidas” tersebut terjatuh dan mengalami luka serius yang mengakibatkannya meninggal dunia seketika.

” Korban jatuh dan meninggal di TKP, selanjutnya korban di bawa laka tangsel ke RSUD Pamulang, untuk dilakukan visum” ujarnya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close