Obrolan wargaSerpong

SDN 01 Rawabuntu Dibobol Maling

SerpongOnline.Com – Sebuah aksi pencurian terhadap sekolah kembali terjadk, kali ini terjadi di SDN 01 Rawabuntu, Serpong, Tangsel , Rabu dini hari (31/1/2018). Pencurian yang diketahui dilakukan oleh dua orang tersebut pun menyasar barang-barang elektronik berupa laptop,notebook, dan kamera ini pun berhasil digagalkan petugas kepolisian dari Polsek Serpong yang melakukan pengejaran.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada mengatakan aksi pencurian tersebut diketahui oleh pihak kepolisian yang sedang melakukan patroli dan mencurigai dua orang pengendara sepeda motor berboncengan membawa sesuatu barang di jalan raya serpong sambil mengebut kendaraanya.

SDN 01 Rawabuntu Dibobol Maling

” Polisi mencoba menghentikan namun pelaku berusaha kabur sehingga terjadi kejar-kejaran tepat didepan ruko versailess BSD,” terang Alexander.

Pelaku yang mencoba kabur dan melawan pun akhirnya ditembak bagian kanan kakinya menggunakan timah panas kepolisian sebelum akhirnya berhasil diamankan.

“Dilakukan tindakan tegas mengenai kaki sebelah kanan dan menangkap 2 tersangka beserta menyita barang hasil curian yg dibawanya,” jawab nya.

Dari tangan pelaku yang masing-masing berinisial S,32 dan R,19 pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Suzuki Satria,obeng, kunci pas serta barang hasil rampokannya berupa satu buah laptop,satu buah notebook dan sebuah kamera pocket.

“Pelaku telah melakukan perbuatannya selama 3 kali dengan TKP sekolahan semua di Serpong, Pagedangan, Balaraja,” terang Alexander.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close