BantenCiputatCiputat TimurDothersDparadeDpendaKecamatanKota TangerangNasionalPamulangPolitikPondok ArenSerpongSerpongSerpong UtarasetuTangerang Selatan

Siap emban tugas sampai amanah

Tangerang Selatan, Serpongonline.com – Saat ini nampaknya Kinerja dan tugas Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang Selatan, Taufik MA, tengah mendapat peningkatan kepercayaan.

Dari hasil  bahasan di Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan hari ini, Senin( 6/3) di Gedung Dewan, Sdr. Taufik M.A,SE diusulkan menjadi Wakil Ketua DPRD  Kota Tangerang Selatan.

Taufik MA, S.E
Taufik MA, S.E – Wakil Ketua DPRD  Kota Tangerang Selatan

” Usulan pemberhentian  Drs Ahadi MM  sebagai Wakil Ketua DPRD tersebut memang diperintah dari DPRD dan berdasarkan dari Surat Keputusan ( SK) DPP Gerindra,” kata Moch.Ramlie selaku Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan.

Selanjutnya, ia mengatakan,bahasan Rapat Paripurna dihadiri 39 Anggota Dewan yang seharusnya 50 hadir, hal ini sudah memenuhi quorum untuk menentukan usulan dan penetapan pergantian jabatan Wakil Ketua DPRD Tangsel yang baru kepada saudara Taufik MA,SE yang masih menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD,” jelasnya.
“Dengan kepercayaan dari pimpinan partai,saya siap menjalankan amanah rakyat dalam mengemban tugasnya serta  bertanggung jawab dengan kinerja kedepanya,” papar Taufik. (ABY)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close