DparadeNasionalPolitikTangerang Selatan

Taufik MA Bantah tudingan mangkir dari panggilan

Serpongonline.com  – Terkait berita dari beberapa media cetak hari ini Serpongonline.com mencoba menemui Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan Taufik M.A.  Berita yang diterbitkan mengenai statement Ketua BK DPRD Tangsel atas dugaan persoalan  ijasah palsu anggota dewan , bahwa Ketua BK DPRD Gacho Sunarso mengaku kecewa atas sikap Taufik M.A yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD.

taufik ma dprd tangerang selatanSaat ini Serpongonline.com sedang berbincang dengan Taufik M.A mengenai tanggapan dari statement Gacho Sunarso. Didalam statement tersebut Gacho mengatakan bahwa kekecewaan tersebut dikarenakan karena mangkir­ nya Taufik dari panggilan resmi lembaga BK DPRD Tangsel, pada hari kamis 16 maret 2017 mengenai  Klarifikasi dugaan persoalan  ijasah palsu tersebut.

Dengan pengakuan kekecewaan Gacho Sunarso, mengatakan bahwa tidak hadirnya Taufik berarti tidak menghargai lembaga resmi. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Taufik di kediamannya, “ Saya sudah menghubungi Ketua BK terkait berita tersebut, tidak ada statement di beberapa media cetak mengenai undangan tersebut, jadi  itu berita itu tidak didasari dari sumber yang jelas, hal ini jelas sangat merugikan saya dan lembaga BK, BK sendiri yg tugasnya adalah menjaga lembaga kehormatan DPRD Tangsel“

Taufik M.A  berharap tidak di besar-besarkan , semua pemberitaan yang saat ini beredar adalah bentuk ketidak puasan pihak-pihak yang saat ini mempunyai kepentingan politis . Sedangkan pengangkatan Taufik M.A menggantikan  Ahadi  sebagai wakil Ketua sudah melalui DPP Partai Gerindra yang sudah di tandatangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra  Bpk. Prabowo Subianto . (BMA)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close