Hiburan

Ahmad Dhani: Ahok Orang yang Tak Tahu Malu

Jakarta, Tengokberita.com – Ahmad Dhani selaku inisiator Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS) melawan pemimpin zolim, akan terus menyuarakan perlawanan terhadap Ahok hingga pelosok-pelosok daerah di Jakarta Selatan.

Bagi Dhani, Ahok tidak layak memimpin Jakarta lantaran perilaku dan tindakannya kurang layak ditiru. Ahok juga dianggap terlalu temperamen sebagai pemimpin, sikapnya akan merusak ahlak generasi muda dengan ucapan-ucapannya yang kurang sopan.

“Ucapanya selain menimbulkan konrtoversial, terkadang kata-kata kotor juga sering terucap dari mulut Ahok,” kata Dhani saat memberikan keterangan pers  di rumahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Dhani mengatakan, pada Pilpres 2014, Ahok diminta menjadi jubir Prabowo, namun dia menolak.  “Orang ini tidak tahu malu, sudah didukung dari Gerindra sebagai calon wakil gubernur malah menolak untuk membantu orang yang sudah membesarkannya,” ucap Dhani.

Musisi ternama ini menambahkan, bukan hanya itu saja, ucapan prilaku dan sikap Ahok bukan wujud dari pemimpin yang layak dipilih untuk ke depan. Dhani juga menyakini Ahok tidak akan terpilih pada  Pilkada Gubernur 2017 nanti.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close