Hiburan

Chaca Rindu pada Anak, Ben Bilang Begini

Jakarta, Tengokberita.com – Marshanda alias Chaca kembali mencurahkan isi hatinya soal kerinduannya pada sang buah hati, Siena, melalui video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Lantas apa reaksi Ben Kasyafani yang memiliki hak asuh atas Siena? Ben mengaku sudah mengetahui curhatan hati mantan istrinya.

“Ya itu baca, wajarlah artinya situasi sekarang tidak ideal buat Siena. Artinya tidak ideal karena keadaan orangtua kandungnya berpisah. Ya wajar kalau Chaca merasa seperti itu, aku mengerti banget,” kata Ben, Selasa (9/8/2016).

Meski tinggal bersama Ben, Marshanda masih tetap bisa bertemu dengan Siena kapan pun dirinya ingin. Ben tidak pernah membatasi atau melarang Marshanda untuk bertemu dengan Siena. “Aku sama Chaca biasa komunikasi, tapi kalau ada perasaan Chaca kurang nyaman ya aku bisa mengerti. Ya kita doakan saja sih secara ini bisa lebih baiklah. Apapun yang aku lakukan untuk kebaikan Siena. Keadaan nyaman ini, kalau ada sesuatu yang tidak enak kan kasihan Sienanya tapi aku bisa mengerti kondisi Chaca,” urai Ben.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close