SerpongTangerang Selatan

Guna Selamatkan Pemakai Narkoba, BNN Kota Tangsel Luncurkan Program SIS-BRO

Serpongonline.comBadan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Sosialisasi dan Lounching Program Sis-Bro P4GN di gedung Graha Widia Bhakti, Puspitek, Muncul (28/8), acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, beserta tamu undangan lainnya.

Program Sis-bro P4GN merupakan diseminasi informasi P4GN bebasis broadcast dan online. “Program Sis-Bro merupakan upaya penjangkauan pecandu di Wilayah Tangsel, sebab program ini diberi nama Sis-Bro, karena istilah Sis, dan Bro merupakan kata sapaan dikalangan pecandu agar BNNK Tangsel bisa lebih dekat kepada mereka sehingga kita bisa membantunya untuk mao ikut rehabilitasi” papar Heri Istu selaku Kepala BNNK Tangsel.

Kepala BNN Provinsi Banten yang hadir dalam lounching tersebut sangat menyambut baik dan mendukung program Sis-Bro ini, hal ini disampaikan langsung dalam sambutannya. “Paradigma dulu buat para pecandu narkoba adalah dihukum, akan tetapi sekarang ini lahir paradigma baru bahwasanya para pecandu itu merupakan korban dan harus diselamatkan, terkait program Sis-Bro ini saya sangat mendukung sekali, ini merupakan ide yang bagus, dan BNNK Tangsel selalu punya ide-ide baru untuk dapat mensukseskan Program Rehabilitasi 100 ribu ppacandu” Ujar Kombespol Heru Febrianto. “Perintah Kota Tangerang Selatan selalu mensuport program-program terkait penanggulangan narkoba yang dilakukan BNNK Tangsel,” kata Wakil Walikota Tangsel, Drs. H. Benyamin Davnie saat menyampaikan sambutan sekaligus meluncurkan program Sis-Bro tersebut. Pria yang akrab disapa Bang Ben ini pun melanjutkan sambutannya, “Peredaran Narkoba sekarang ini sudah sampai ketingkatan-tingkatan bawah, yaitu tingkat kelurahan,Rt,Rw dan sekolah-sekolah, dengan adanya program ini saya berharap agar. Peredaran dan penyalahgunaan narkoba dapat dicegah di wilayah Tangsel,” ujarnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close