Hiburan

Habis Lebaran, Berat Badan Duo Serigala Turun 5 Kg

Jakarta, Tengokberita.com – Hari raya Lebaran memang akrab dengan berbagai makanan yang membuat berat badan menjadi naik. Tapi, itu tidak berlaku untuk Duo Serigala yang mengaku berat badannya malah turun 5 kilogram setelah Lebaran.

“Ya nih (turun berat badan). Kalau Lebaran kan biasanya naik, tapi kami nggak. Soalnya, pola makannya juga benar-benar dijaga saat buka puasa dan sahur. Diet ketat aja, sih. Sekalian, Lebaran kan berkah, sekalian berkah juga buat kita,” ujar Pamela Safitri saat ditemui bersama Ovi Duo Serigala di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Ovi menimpali, diet tersebut adalah diet sehat. Berat badannya, kata Ovi, turun 3 kilogram, sedangkan Pamela 5 kilogram. “Biasanya kami makan tiga sampai empat kali. Ini cuma dua kali. Paling malamnya udah nggak makan lagi,” sahut Ovi.

Duo Serigala menjelaskan berat badan mereka turun melalui pola makan yang teratur. Selain menjaga asupan makanan hingga banyak minum air putih dan buah-buahan, mengurangi konsumsi nasi pun menjadi salah satu hal penting di balik turunnya berat badan Ovi dan Pamela.

“Ya (kurangi nasi), itu terutama. Jadi, kami makan lauknya aja. Kadang pakai nasi, tapi dikit aja. Paling dua suap, tiga suap. Awalnya, sih, berat karena terbiasa makan nasi. Biasanya, pulang dari show, makan. Apalagi, abis off air itu gerah banget banget. Tapi, semakin ke sini bisa dan makin terbiasa, kok,” aku Ovi.

Pamela menambahkan, diet tersebut tidak menyiksa dengan mengimbanginya banyak minum air putih selain banyak makan buah tomat. Ditanya apakah mereka melakukan treatment atau jalan pintas lain untuk menurunkan berat badannya, Duo Serigala pun menjawabnya dengan singkat.
“Nggak sama sekali,” terang Pamela. “Takut efek sampingnya, jadi diet bareng aja. Banyak yang bilang kami di kamera lebar gitu, gemuk banget. Kami jadi sadar diri. Terus nekat untuk benar-benar diet,” tandas Ovi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close