HiburanNasionalPolitik

Ini Dia Artis di Pusaran Pasangan Agus-Sylvi

Jakarta, Tengokberita.com – Sejumlah artis terlibat dalam tim kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Mereka adalah artis yang saat ini menjadi anggota DPR maupun mantan wakil rakyat.

Wakil Ketua Tim Kampanye pasangan Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo mengatakan, sejumlah artis itu adalah Desy Ratnasari, Inggrid Kansil, Okky Asokawati, Arzetty Bilbina, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Khrisna Mukti, dan Lucky Hakim.

“Artis yang tadi saya sebut mau turun dari desa ke desa yang lain, dari gang-ke gang yang lain, dari kampung ke satu kampung lain, itu yang kami akan lakukan,” kata pria yang akrab disapa Eko Patrio ini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Sejauh ini, tim pemenangan Agus-Sylvi belum berencana merekrut artis yang bukan wakil rakyat. Karena, lanjut dia, saat ini proses demokrasinya dialogis. “Proses dialogis adalah kami tidak perlu panggung besar yang memakai komunikasi satu arah. Tapi kami memakai komunikasi dua arah, itu trik-trik yang kami lakukan,” kata Ketua DPD PAN DKI Jakarta ?ini.

Menurutnya, hal yang wajar kalangan artis dilibatkan dalam tim kampanye pasangan calon kepala daerah. “Karena pengalaman ini bukan sekarang saja, tapi sudah dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi harus digaris bawahi untuk Agus-Sylviana kami menggunakan pekerja seni,” kata Eko.

Namun, pekerja seni dimaksud yang notabene bekerja dengan masyarakat atau sudah pernah bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Makanya kami mengajak artis-artis yang bekerja di parlemen dan pernah di parlemen,” katanya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close