Hiburan

Ini Kata Anggita Sari Soal Kepribadian Freddy Budiman

Jakarta, Tengokberita.com – Di balik kejahatan yang dijalani karena bergerak di bisnis narkoba, sosok Freddy Budiman ternyata menyimpan sisi baik. Menurut penuturan Anggita Sari, mantan kekasih, Freddy Budiman memiliki kepribadian sangat baik. Jiwa sosialnya sangat tinggi dan tak pernah membedakan status sosial seseorang.

“Yang masyarakat tidak tahu kan di balik itu, Freddy memiliki pribadi yang baik, tulus dan ikhlas. Dia dari dulu menyadari kalau jalan yang dia tempuh salah,” kata Anggita Sari, seperti dikutip dari laman ‘tabloidbintang’, Jumat (29/7/2016).

Freddy Budiman tetap menjalani bisnis narkoba, kata Anggita, karena bingung tidak punya keahlian menjalani bisnis lain selain narkoba. “Dari tahun lalu memang dia sudah divonis mati, dan itu yang buat dia makin merasa, ya sudahlah karena bisnis apalagi yang harus dia kerjakan,” kata Anggita Sari.

Anggita, model majalah dewasa itu kemudian mengungkap prinsip yang dipegang Freddy Budiman selama ini. “Kata-kata, ‘yang penting berbuat baik walau bisnis saya haram’, juga sering keluar dari dia kok. Dia sadar sepenuhnya apa yang dia lakukan tidak baik. Dan dia dari yang saya tahu 4 tahun lalu, tidak pernah meninggalkan shalat 5 waktu,” kata Anggita Sari.

Freddy Budiman tewas di tangan tim eksekutor pada Jumat (29/7/2016) poukul 00.46 WIB, di lapangan tembak Limus Buntu Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Freddy Budiman dieksekusi mati atas kasus impor ekstasi sebanyak 1,4 juta butir, pengendalian narkotika dari lapas, dan kasus lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close