Hiburan

Ini Kata Charly Soal Tuduhan Penipuan Padanya

Jakarta, Tengokberita.com – Penyanyi Charly Van Houten menganggap persoalan yang dihadapinya, sebagai ujian dari Tuhan. Vokalis Setia band ini dilaporkan rekan bisnisnya, Wira Pradana, atas dugaan tindak penipuan. Charly berusaha kooperatif untuk hadir di setiap pemanggilan polisi.

Charly pun mengakui bahwa dirinya bukanlah pribadi yang baik. Namun, dia membantah sebagai penipu, seperti yang dituding rekan bisnisnya. Justru Charly menjadikan semua ini sebagai pembelajaran hidup.

“Aku memang bukan orang baik, tapi aku bukan penipu. Ini menjadi pelajaran buat aku. Mungkin selama ini aku sombong, lupa diri, jadi diingatkan sama Allah,” ujar Charly Van Houten, di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10/2016) malam.

Charly sendiri merasa bahwa tudingan yang dialamatkan kepadanya terkait tindak pidana penipuan salah alamat. Dia bingung ketika ihwal kerjasama yang dilakukannya dengan seorang bernama Wira Pradana berujung kepada pelaporan di polisi.

“Makanya aku bingung kenapa aku jadi dituduh menipu, jujur aku bingung, ini sangat aneh, heran bahkan sangat lucu. Kok bisa jadi seperti ini,” kata Charly.

Charly mengaku sudah melakukan hal-hal yang dituntutkan sesuai dengan kontrak kerjasama yang ditandatangani. Terkait produk atau karya, Charly sudah memberikan yang terbaik, begitu pula ketika mereka terlibat kerjasama dengan manajemen.

“Jangankan terpikir, bahkan terlintas saja nggak pernah untuk aku melakukan perbuatan itu. Coba telaah dan pelajari dengan nurani yang baik. Dimana letak menipunya? Semua sudah aku kerjakan dan aku buktikan. Produknya ada, manajemennya ada,” katanya.

Charly menambahkan, tak hanya Wira yang mengeluarkan biaya terkait kepentingan manajemen. Dia bahkan rela untuk menggelontorkan dana pribadinya sebagai wujud tanggung jawabnya di dalam manajemen tersebut.

“Alhamdulillah semua kerjaan berjalan dengan baik. Bahkan bukan hanya mengeluarkan karya, tapi aku juga mengeluarkan dana pribadiku untuk biaya-biaya yang tak terduga buat promosikan produk kompilasi itu dan biaya-biaya operasional kantor dan lainnya,’ kata Charly Van Houten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close