KecamatanSerpong

Kecamatan Serpong gelar kegiatan pelatihan komputer

Serpong, Mengacu pada RPJMD pemkot kota tangerang selatan, perihal peningkatan dan pembangunan sumber daya manusia, pemerintahan kecamatan serpong menggelar kegiatan pelatihan komputer untuk masyarakat secara gratis yg pembiayaannya dibebankan kepada anggaran kecamatan.

Pelatihan ini sendiri dikerjasamakan dengan lembaga pelatihan LPK Bina daya, lembaga kursus komputer yg sudah memiliki pengalaman dalam menangani kegiatan seperti ini.

Berdasarkan pantauan serpongonline.com dilokasi kegiatan ini diikuti oleh 90 orang peserta yg terdiri dari seluruh perwakilan kelurahan yg terdapat di otoritas kerja kecamatan serpong, peserta di dominasi oleh kaum muda yang terlihat sangat antusias, ” di era digital yg semua lini kerja dan urusan apapun sudah menggunakan sistem komputerisasi, maka penting buat kita semua untuk bisa mahir dalam komputer.. Kalau tidak kita akan tertinggal..” demikian sambutan camat kecamatan Serpong saat membuka acara kegiatan tersebut.

Ditempat terpisah, penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan, asman karta salah seorang peserta ketika di wawancara menyampaikan apresiasi nya bisa mengikuti acara kegiatan pelatihan komputer ” Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk bisa mengikuti kegiatan ini, saya bisa tau sedikit banyak nya tentang komputer, pungkasnya dengan semangat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close