Hiburan

Ketika Joe Taslim Ingin Perankan Hulk

Jakarta, Tengokberita.com – Jika boleh memilih, aktor laga Indonesia Joe Taslim ingin memilih peran sebagai Hulk sebagai superhero favoritnya. Mengapa? Dia mengaku memfavoritkan Hulk lantaran karakter superhero bertubuh hijau tersebut mirip dirinya.

“Kalau superhero saya suka banget sama Hulk ya. Kayaknya tuh karakter dia sama kayak saya,” katanya di Mall Neo Soho, Jakarta Barat, Minggu (25/9/2016).

Aktor yang baru saja merampungkan film Star Trek Beyond ini merasa ada dialog yang mewakili karakternya. “Ada dialog yang pas bgt sama saya. ‘i think you dont like me when im angry’, nggak akan ada yang suka sama saya kalau saya marah,” katanya sambil tertawa.

Aktor yang juga atlet Judo ini mengaku jarang marah dalam kesehariannya. “Saya tuh juga jarang marah kaya Hulk,” tutur aktor yang juga berperan dalam ‘Fast and Furious 6’ itu.

Soal peran Mark Ruffalo sebagai Hulk di film The Avenger: Age of Ultron, Joe justru pesimis tak akan menggantikan Mark untuk karakter Hulk. “Mark Ruffalo bagus. Dia pas mukanya, suaranya, dan nggak bakal bisa diganti sama saya,” kata Joe.

Meski begitu, jika mendapat tawaran Marvel untuk peran superhero favoritnya tersebut, Joe sangat antusias. “Kalau mereka nawarin saya buat ambil karakter itu saya pasti lihat dulu dan antusias banget,” tutur dia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close