Hiburan

Menurut Venna Melinda, Sistem Ganjil Genap Kurang Efektif

Jakarta, Tengokberita.com – Menurut Venna Melinda menilai kebijakan sistem ganjil-genap yang sedang diuji coba Pemprov DKI Jakarta di bekas kawasan three in one, kurang efektif. Sistem transportasi umum yang masih kurang baik, memberikan pengaruh kepada masyarakat sehingga sulit beralih menggunakan trasportasi umum.

“Buat saya kurang efektif, kalau orang punya satu mobil gimana? Contohnya saya, cuman punya satu mobil. Nanti kalau ganjil atau genap, berarti di hari tertentu saya nggak bisa masuk kerja dong, kecuali saya naik kendaraan umum. Seharusnya pemerintah membuat peraturan itu, tapi diperbaiki dengan infrastrukstur transportasi umum juga,” kata artis yang juga politisi itu.

Ibu kandung artis Verrell Bramasta ini mengaku tidak takut jika nantinya ditegur lantaran melanggar kebijakan ganjil-genap tersebut. “Buat saya kalau pun ketangkep, saya menjelaskan mobilnya cuma satu, terus apa jalan keluar kecuali menyediakan trasportasi yang standar, pasti saya akan mengikuti dan naik transportasi umum. Tapi kalau transportasi kayak gini, ya mikir juga ya,” tandasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close