BantenEntertainHobiKota TangerangSerpongTangerang Selatan

Mirip Cristiano Ronaldo, Bocah Serpong Kejutkan Netizen

SerpongOnline.com – Bakat dan talenta pesepakbola Indonesia seakan tak pernah habis. Di tengah keramaian soal kedatangan mantan bintang top Eropa ke kancah sepakbola nasional serta mandeknya prestasi Timnas Indonesia, harapan tetap ada pada sejumlah bibit muda yang bisa mengharumkan nama bangsa. Sebut saja Richie Risnal, Abdurrahman Iwan, dan Jack Brown pesepakbola muda Indonesia yang tengah meniti karier di luar negeri.

Baru-baru ini muncul talenta muda berbakat Indonesia yang bernama Muhammad Farid Fakhruddin, kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar patut diacungi jempol.

Melalui video yang diunggah akun Youtube, IndoFootball HD, bocah kelahiran 15 Maret 2007 itu memperlihatkan keahlian dalam mengolah bola. Keahliannya dalam menggocek pemain lawan, melakukan dribbling bola, dan kecepatan pemain yang biasa berposisi winger tersebut mampu mencuri perhatian netizen dan menyandingkannya dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

” Ini sih the next Cristiano Ronaldo, Saya yakin Indonesia ke depannya pasti punya Ronaldo. Buktinya ini udah ada, tinggal diasah dan dibina aja anak ini,” tulis salah seorang netizen.

Saat ini Farid tergabung dalam SSB Serpong Jaya dan Paguyuban SSB Se-Tangerang Selatan (Timnas Pagustas). Sejumlah prestasi ia torehkan bersama SSB Serpong Jaya dan Timnas Pagustas, yakni Juara 1 Garuda Junior League U-11 2017, juara 1 Imran Cup ke V U-10 dan Piala Bergilir Ketua Umum PSSI 2017. (indosport)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close