Hiburan

Open Mic Musician Iringi Kepergian Mike Mohede

Jakarta, Tengokberita.com – Sederet musisi Tanah Air ikut ambil bagian di acara ‘Last Melody for Mike’ bertajuk ‘Open Mic for Musician’ di rumah duka yang juga kediaman Mike Mohede di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin 1 Agustus 2016. Last Melody for Mike “Open Mic for Musician” dimulai sekira pukul 20.15 WIB.

Para musisi tersebut adalah Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, Shandy Sondoro), Maruli Tampubolon, Sammy Simorangkir, Lea Simanjuntak, Judika, Once, Delon, Igor Saykoji, Teddy Aditya dan masih banyak lainnya.

Para musisi melantunkan suara merdunya di atas panggung sederhana yang berada di depan rumah duka. Meski hanya diiringi keyboard dan tabuhan drum, lagu demi lagu dilantunkan dengan begitu merdu.

Seperti Lea Simanjuntak dengan suara khasnya miliknya, ia melantunkan lagu Tangan Tuhan Yang Pegang dan The Prayer. Penyanyi berambut pendek ini mampu meluluhkan hati para tamu melalui bait demi bait yang dilantunkan dengan penuh penghayatan. Tidak sedikit dari para tamu itu menitikan air mata mengenang Mike Mohede.

Setelah itu, giliran Maruli Tampubolon membawakan lagu rohani Aku Berserah. Serta Igor Saykoji I’ll Be Missing You dan When I See U Again untuk mengenang sosok Mike Mohede yang telah meninggal karena serangan jantung pada 31 Juli 2016.

Lanjut, Trio Lestari yang melantunkan lagu Ain’t No Sunshine. Pecah suara Glenn, Sandhy dan Tompi terdengar sangat merdu di telinga sembari ketiganya melakukan improvisasi dengan gaya mereka sendiri.

Selanjutnya giliran Idol Divo minus Mike dan Lucky, yaitu Delon dan Judika juga menyuguhkan suara emasnya untuk penghormatan terakhir sang sahabat. Mereka melantunkan lagu rohani yang berjudul Mujizat Itu Nyata. Bagi Delon, dengan suara serak Judika terdengar manis.

Setelah itu ada, penyanyi bersuara tinggi, Once Mekel yang menyanyikan lagu rohani terbarunya. Di atas panggung Last Melody for Mike “Open Mic for Musician” , mantan vokalis band Dewa 19 ini mengenang sosok Mike.

“Setelah mengenal Mike lebih dekat dia penyanyi luar biasa hebat dia bisa membawa lagu ke arah yang lebih menyentuh lagi. Dia juga model pribadi yang hebat yang selalu memakai kesempatan di hidupnya untuk menyampaikan cinta kasih ke orang-orang tersayangnya,” kata Once di atas panggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close