Kabupaten TangerangLingkunganObrolan wargaPamulang

Pakai Pistol Mainan, Perampok Nyaris Tewas Di Pamulang

SerpongOnline.com – Seorang perampok yang sedang menjalankan aksinya terhadap rumah di Perum Villa Inti Persada Blok C.1 No.2 RT 08/19 Pamulang, Tangsel sore tadi (16/10) pukul 16.30 berhasil diamankan pihak kepolisian dari amukan warga setelah aksinya yang hendak melakukan perampokan diketahui oleh warga sekitar

Mulanya, Rumah milik Dani Irvan Andriyanto tersebut sedang dicongkel menggunakan pahat oleh AH (26) warga Tenggamus, Lampung. Sontak pemilik rumah yang baru saja pulang kerja tersebut berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Pelaku yang panik lalu mengeluarkan sebuah senjata api yang ternyata Pistol mainan untuk menakut-nakuti korban.

” Senpi teridentifikasi mainan” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho

Alexander mengatakan,dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku sebelumnya sudah tiga kali melakukan aksi perampokan bersama-sama dengan temannya (Rudi) di wilayah Bandung. Dan baru pertama kali pelaku melakukan aksinya di wilayah Tangsel .

” Perampokan tersebut tunggal (sendiri), si temen nya maunya main di Bandung”ungkap Kasat Reskrim

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah palu besi, pahat,kamera Nixon,Laptop merk Accer,dan satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna hitam.

Kini pelaku diamankan di Polsek Pamulang dan dikenakan pasal 363 KUHP , Pencurian dengan kekerasan dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close