KecamatanKota TangerangSerpongSerpongTangerang Selatan

PPK Serpong temukan kesalahan Administratif di Form C1

SerpongOnline.com – Rekapitulasi penghitungan dan perolehan suara Pemilihan Gubernur ( Pilgub) berujung sampai Rapat Pleno.

serpong, pilgub banten
Rapat Pleno Kec. Serpong

Saat ini, Jumat 17/2/2017, Rapat Pleno masih berlanjut dalam pengawasan jajaran Polsek , Koramil Serpong serta saksi saksi dan juga Pengawas Kecamatan ( Panwascam) .

Selamet Purnama selaku pimpinan Rapat Pleno mengatakan,”saat ini rekapitulasi sudah selesai di 6 Kelurahan dari 9 Kelurahan Serpong“ujarnya.

BACA JUGA :

Rekapitulasi PILGUB 2017 Kecamatan Serpong

Menurut Pantauan SerpongOnline, dalam perhitungan suara adanya ditemukan kesalahan penulisan administratif di Form C1 yang dilakukan dari anggota KPPS. Terkait kesalahan tersebut, pihak Pengawas Kecamatan (Panwascam) Serpong menjelaskan,” Benar adanya ditemukan kesalahan penulisan di Form C1, perlunya kerjasama antara petugas KPPS dan saksi yang ada ditempat, kendati demikian hal ini tidak mempengaruhi hasil dari perhitungan suara yang masuk,” kata Yudi. “Tidak hanya itu, pihaknya menjelaskan adanya juga persoalan dari pemilih yang tidak terdaftar di Daftar Pemilih Tetap ( DPT) tetapi terdaftar menggunakan KTP Elektorik atau menggunakan suket dan ini banyak diketemukan di TPS komplek Perumahan”. Jelasnya ( Ryo)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close