BantenEntertainFyiLingkunganSerpongSosial

Rajut Silaturahmi, Alumni MTS Serpong 89/90 Gelar Reuni

SerpongOnline.com – Para alumni Madrasah Tsanawiyah (MTS) Serpong angkatan 89/90 menggelar acara silaturahmi sekaligus reuni Minggu (8/10/2017) yang bertempat di Sekolah MTS Serpong Jalan Raya Serpong, Tangsel.

Seperti diungkapkan Ketua Angkatan Alumni MTS Serpong 89/90 Ahmad Najib kepada serpongonline mengatakan, kegiatan reuni tersebut merupakan yang pertama kali diadakan semenjak masa kelulusan mereka beberapa puluh tahun yang lalu.

Madrasah Tsanawiyah (MTS) Serpong
alumni Madrasah Tsanawiyah (MTS) Serpong angkatan 89/90

” Setelah 27 tahun baru kali ini kita bisa kumpul lagi, silaturahmi” ungkapnya

Pria yang akrab disapa Ustad Najib ini pun menambahkan dalam acara reuninya tersebut tema yang diusung adalah “Merajut Silaturahmi Menuju Ukhuwah” dengan harapan juga dapat mengajak para alumni lainnya untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan khusus nya pada almamater MTS Serpong.

” Kami ingin mengajak para alumni berkontribusi terhadap alamater kita khusus nya, Dan umumnya ikut berperan serta dalam kemajuan pendidikan sekolah berbasis ke agamaan” ungkapnya

Najib menilai Pendidikan agama di era milenial seperti ini sangatlah penting dalam membantu anak dalam memasuki tahapan selanjutnya. Karena pendidikan agama adalah salah satu pendidikan yang penting yang harus diajarkan dan dibiasakan kepada anak sejak usia dini.

” Pendidikan agama kan merupakan pendidikan dasar untuk anak. Karena jika anak di tanamkan pendidikan agama sejak usia dini, maka pendidikan umum yang lainnya juga akan mengikuti pendidikan agama, maka kami para alumni mengganggap penting untuk berkontribusi” ujarnya

Dalam acara silaturahmi dan Reuni tersebut turut hadir Kepala SMK Puspa Wisata, Pak Yayat yang merupakan Guru semasa mereka bersekolah dahulu, juga kepala Mts Serpong H. Sholeh muhammad.

“Harapannya kami bisa lebih rutin lagi berkumpul dan silaturahmi mewujudkan kontribusi nyata pada almamater” tutup Najib

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close