Kota TangerangNasional

Soal Razia warteg, Pak Jokowi Telp : Utang bank Keliling sudah Beres ?

SERANG – Presiden Joko Widodo melalui ajudannya memberikan uang bantuan Rp10 juta kepada Saeni, ibu berusia 53 tahun pemiliki warteg di Pasar Induk Rau Kota Serang, yang terkena razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang. Kata Saeni, ajudan Presiden saat menyerahkan uang mengatakan bahwa Presiden akan menelepon dirinya.

“Besok Pak Jokowi mau telpon, nanya apakah utang sudah dibereskan belum ke bank keliling,” ujar Saeni menirukan pernyataan ajudan Presiden kepada wartawan di tempat usaha sekaligus tempat tinggalnya, Cikepuh, Kota Serang, Minggu (12/6).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Saeni mengaku mendapat bantuan uang Rp10 juta dari Presiden RI Joko Widodo melalui dua orang yang mengaku ajudan Presiden. Ajudan Presiden tersebut datang pada pukul 12.30 WIB. Mereka langsung datang dan masuk ke warteg milik Saeni. Kemudian, mereka langsung menjelaskan terkait kedatanganya, dan setelah menyerahkan uang, sekira 10 menit kemudian ajudan tersebut langsung pergi.

Uang tersebut sendiri diberikan agar perempuan yang akrab disapa Eni tersebut bisa segera membayar utang-utangnya. Berita tentang Saeni sendiri menjadi buah bibir sekaligus perhatian pemerintah pusat setelah media lokal dan nasional ramai-ramai memberitakan tentang Saeni yang menangis saat dagangannya disita Satpol PP Kota Serang pada razia rumah makan yang nekat berjualan siang hari. (Bayu)
http://www.radarbanten.co.id/soal-razia-warung-makan-saeni-pak-jokowi-mau-telepon-saya/
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close