BantenDparadeDpendaKecamatanKota TangerangSerpongSerpongsetuTangerang Selatan

Usulan Rencana Pembangunan Taufik MA Wakil Ketua DPRD Tangsel

Serpong, Serpongonline.com – Dalam Gelar Musrenbang pada 9/3 kemarin, Taufik MA, S.E selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang selatan mengusulkan beberapa masalah yang harus dipikirkan.

Taufik MA, SE Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan
Musrenbang 2017 – Taufik MA, SE Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan tersebut menyampaikan bahwa banyaknya pembangunan di wilayah Kecamatan Serpong tidak lepas dari usulan masyarakat yang bekerjasama meningkatkan ekonomi serta banyaknya  pembangunan dibidang infrastruktur.

Beberapa usulan yang disampaikan diantaranya untuk bisa dipikirkan dan di tindaklanjuti seperti :

  1. Jalur Kereta Api yang rawan
  2. Sarana transportasi, usulannya menginginkan perbaikan di Jalan Propinsi  Lingkar Barat agar  tidak adalagi  truk yang mangkal didalam kota di sepanjang kali Cisadane
  3. Status Rawabuntu apakah sudah diserahkan dari pihak BSD ke Kecamatan Serpong
  4. Masih adanya kecamatan yang terkena banjir di Pasar Serpong

 

“Kedepannya dari 4 usulan tersebut agar segera dipikirkan dari Dinas terkait sehingga hasilnya bisa dinikmati masyarakat khususnya wilayah Serpong,” ungkap Taufik MA, S.E. Terkait dengan prasarana, ia juga menambahkan bahwa Serpong mempunyai pasar bisa menjadi transaksi jual beli, diharapkan juga Pasar Serpong ini bisa jadikan pasar percontohan juga  bisa disamakan dengan pasar modern BSD.Hal ini adalah perlu peningkatan dari dinas terkait seperti Dinas Pasar serta Dinas Tata Kota,” jelasnya. (RYO)

Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close